InVeStOr
PaBrIk

Translate

Cari Blog Ini

JeFrY ThE WoRd

Arsip Blog

EvErY TiMe

SeTiAp WaKtU SeTiAp SaAt DaN SeTiAP HeMbUsAn NaFaS InI AkU SeLaLu BeRdOa MeMuJi DaN MeMuLiAkAn NaMaNYA NaMa Di AtAs SeGaLa NaMa...

ToTaL KlIk

Mengenai Saya

Foto saya
Anak pertama dr 2 bersawdara,en ya gitudeh..Kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Sabtu, 22 November 2008

wongawang

Wongawang...

Terdengar sangat aneh...Tp jngan salah..Wongawang pertama kali di ciptakan sebulan yg silam,tepatnya tgl 12.Nov.08.oleh seseorang pemuda.
Yang baru aza mengenal dunia maya..
Ya dunia maya..Dunia yg menjanjikan pergaulan yg luas..Sekalipun menguras kantong pemuda itu..But pemuda yg aneh..Kau buang2 uang..Entah apa yg kau dapat..Pemuda itu cuek aza,dlm benaknya,suatu saat nanti....
Pemuda itu terus mengembangkan sayapnya..Tak peduli apa kata dunia.
Wongawang.Pertamakali di keluarkan di tmpt ngumpulnya anak2 gaul se indonesia..i room indosat..Dengan salam perkenalan yang aneh juga..Lam israel..
Ada apa ini..Kenapa dengan nama wongawang..?..Apa maksudnya dengan lam israel???...Pemuda itu hanya diam..Tp dalam hatinya...Akhirnya gw bisa..Gw bisa kaya loe2 pade..Tampil di dunia maya..Kwkwkwkwkwkw...
Kwkwkwkwkwkwkwk...
Itulah kira2 yg ada dlm hati pemuda itu...Maklum pemuda itu jauh dari pergaulan..Sunyi dan sepi hidupnya..Tingalnya pun di gunung..Wong deso...
Emang gua pikirin..
Teriaknya dlm hati..Kali ini beda gw ngak kolot lg..Gw bisa skarang..Dan bisa karena berani rugi...Yups benar buanget..Pemuda itu mengenal dunia maya hanya melalui hpnya satu2nya..Nokia.6600...Mulai dari memahami isi hpnya,sampe internetan...Maklum di gunung..Mana ada komputer..No komputer..Tapi gw bisa dari hp...Waw hebat donk..Bayangin gmana cara bikin imel di hp?..Kalo internetan si..Mah gampang..Wew..Jangan salah..Namanya aza wongawang...Kwkwkwkw..
Yaps...Wongawang...Namamu telah keliling dunia..Walaupun dirimu sendiri..Tak mampu melangkahkan kakimu dari rumahmu..

....Hayaping.22.11.08....

Tidak ada komentar:

HeMaT EnErGi